Sabtu, 21 April 2012

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Jerawat ataupun komedo memang bukan penyakit yang dapat mematikan untuk kita namun dapat mengurangi rasa percaya diri kita terhadap orang - orang di sekitar kita . ada beberapa tips yang mungkin bermanfaat untuk menghilangkan bekas jerawat ataupun komedo di wajah kita.

Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Menggunakan Tomat 
 tomat selain biasa kita gunakan untuk memasak tomat juga bisa kita gunakan untuk menghilangkan bekas jerawat , vitamin A yang terkandung dalam tomat dapat merangsang kolagen yang terdapat dalam kulit wajah kita. caranya sangat mudah sekali kita iris tomat lalu kita tempelkan ke wajah yang ada bekas jerawatnya.

Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Putih Telur Dan Madu 

menghilangkan bekas jerawat bisa juga dengan menggunakan putih telur, caranya ambil telur lalu pisahkan putih telurnya, campurkan putih telur dengan madu, aduk sampai keduanya bercampur jadi satu, kemudian oleskan pada wajah yang ada bekas jerawatnya.

Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Menggunakan Bawang Merah

bumbu dapur yang satu ini juga dapat menghilangkan jerawat caranya juga mudah ambil 1 siung bawang merah, lalu parut hingga halus kemudian tempelkan pada wajah yaang ada bekas jerawatnya.


Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Menggunakan Bekas Teh/Teh basi


maksud dari bekas teh itu sendiri ialah teh yang biasa kita minum dengan menggunakan air panas, ambilah bekas teh tersebut lalu tempelkan pada wah yang ada beks jerawatny.

Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Menggunakan Minyak Zaitun

yang kita tahu minyak zaitun dapat menghaluskan kulit, ternyata minyak zaitun dapat juga mengurani tonjolan bekas jerawat pada wajah kita .

referensi : http://www.rofingi.com/2012/04/tips-ampuh-cara-menghilangkan-bekas.html 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar